Siswa peserta UNBK Mendapatkan arahan dari serda Suharyanto agar maksimal mengerjakan ujian

Bogor_Lenterakhatulistiwa.com

Babinsa Desa Tonjong Serda Suharyanto memberikan arahan kepada peserta sesi ke-2 UNBK agar mengerjakan soal dengan teliti dan tidak terburu-buru agar dapat hasil yang maksimal dan memuaskan di MTS Al-Islamiyah RT 03/02 Kp. Duri Desa Tonjong Kec. Tajurhalang, Selasa/4/2018.

Sebagai Babinsa yang perduli dengan setiap kegiatan diwilayahnya, Serda Suharyanto menyambangi para siswa siswi MTS Al-Islamiyah yang hari ini melaksanakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) sesi ke dua.

Bersama H. Tatang, S.Ag Kepala Sekolah tersebut, Serda Suharyanto diberikan kesempatan memberikan arahannya. “Adik-adik semuanya, kalian kerjakanlah semua soal-soal yang telah disiapkan dengan teliti, jangan terburu-buru sehingga kalian dapat maksimal dan menghasilkan nilai yang terbaik” ucapnya dihadapan para siswa siswi kelas IX. “Dan jangan nyontek, percaya pada diri sendiri” ucapnya mengingatkan.

Kepala Sekolah menyampaikan bahwa hari ini pelaksanaan UNBK dengan materi Matematika diikuti para siswa siswi sebanyak 100 orang. “Terimakasih Bapak Babinsa yang sudah membantu kami mengawasi jalannya ujian, semoga berjalan lancar dan para siswa dapat lulus dengan hasil memuaskan” tuturnya sambil mengajak Babinsa berkeliling sekolah.(Aca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *