Desa Karang Raja Dan Desa Tanjung Raja Siap Dukung Paslon no. 3 Shinta-Suryadi

Muara Enim – LenteraKhatulistiwa.com

Kampanye Shinta-Suryadi dari jalur independen dengan nomor urut 3.Shinta tatap muka dengan masyarakat Desa Karang Raja dan Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim. Senin,(23/4/2018).

“Kendatangan Calon bupati, Shinta di sambut dengan antusias oleh masyarakat Desa karang raja dan tanjung raja. Bahkan di Desa karang raja, kedatangan calon bupati Shinta di hibur dengan kesenian tradisional Kuda Lumping.

“Selamat datang ibu Shinta berserta rombongannya,” ujar Samsudin Ahmad selaku toko Agama masyarakat di Desa Karang Raja.kami ucapkan terima kasih kepada ibu Shinta atas kehadirannya bertatap muka dengan masyarakat desa Karang Raja dan dirinya meminta kepada masyarakat Karang Raja agar dapat mendukung dan mencoblos ibu Shinta dengan nomor urut 3 pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Semoga ibu Shinta nanti terpilih menjadi bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018/2023,”ujar toko Agama Samsudin.
Ditambahkan juga oleh Yamroh Soleh selaku toko masyarakat karang raje, satu-satunya perempuan yang mencalonkan diri mnjadi bupati.Terlebih lagi ibu Shinta ini memang putri pribumi asli Muara Enim. masyarakat karang raja siap mendukung dan memenangkan ibu shinta menjadi bupati periode 2018/2023.

“Saya kenal baik tau persis dengan keluarga Shinta mari kita dukung Asli Jeme kite nian kelahiran Muara Enim”unjar Yambro Sholeh.

“Di lanjutkan berkampanye ke desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.toko masyarakat menyampaikan kepada warga Desa Tanjung Raja kami berharap ibu Shinta terpilih menjadi bupati Kabupaten Muara Enim periode 2018/2023.”ujar toko masyarakat marpuat.

“Dari pantauan Media LenteraKhatulistiwa.com.Calon bupati”Shinta menggalakan kepada warga Desa Tanjung Raja
kegiatan membaca Alquran program kerja Shinta-Suryadi.

Sementara itu, Calon bupati Kabupaten Muara Enim Shinta mengatakan, terima kasih kepada bapak-ibu semuanya atas sambutannya,
“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak-ibu sekalian,” ujar Shinta.

“Lebih lanjut Shinta mengatakan, dirinya bisa maju mencalonkan diri jadi bupati melalui jalur independen tidak lain atas dukungan dan doa dari semua masyarakat Kabupaten Muara Enim.dan yang lebih penting lagi, dirinya mengingatkan kepada masyarakat,pilih pemimpin yang sesuai hati nurani.Jangan sampai terpilih pemimpin yang salah,karena akan menimbulkan penyesalan bagi masyarakat itu sendiri.

“Jangan terpancing karena politik uang,tapi pilih pemimpin yang benar-benar ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muara Enim,” harap Shinta.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *