Rumah Dwi Prayetno Desa Tegal Rejo Ludes Terbakar

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Kebakaran terjadi di daerah Kecamatan Lawang Kidul, sebuah rumah Tepatnya,Jalan Kemboja 2, Rt 14/02 Di Desa Tegalrejo Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim Sumsel,Jumat (20/4/18).

“Rumah mililik Dwi Prayeno, (34) semi permanen, kebakaran ini terjadi saat rumah dalam keadan kosong, pemilik rumah tidak ada lagi bekerja.

“Api mulai membakar bangunan rumah pukul 12,15 wib, saat rumah lagi kosong,di tinggal pemiliknya,kebakaran terjadi api dapat di padamkan pada pukul 13 15 wib, pemadaman api di bantu Rescue Ptba dengan menurunkan dua buah mobil pemadam kebakaran dengan 15 personilnya dan di bantu masyarakat krcamatan Lawang Kidul.

“Dwi prayeno mengatakan,dia dapat kabar rumahnya terbakar di saat lagi kerja sekitar pukul 13,30 wib, setelah sampai di rumah,ternyata rumahnya sudah ludes terbakar rata dengan tanah.

“Saat kebakaran istri saya lagi ke pasar, sedangakan saya kerja buruh harian lepas,kini kami hanya memiliki baju yang kami pakai sekarang,saya mohon kepada pemeritah maupun perusahan di sekitar Tanjung Enim maupun itansi agar dapat mengulurkan tangannya karna saya sangat mengharapakan bantuan dari kalian,ungkap Prayetno sambil mengeluarkan Air mata.

“Ardian kasi pemeritahan Desa Tegalrejo mengatakan, kebakaran ini disebabkan Aliran arus pendek sehingga mengakibatkan 1 unit rumah berserta isinya dan surat berharga lainnya.
Berita ini diberitahukan ketua RT bahwa telah terjadi kebakaran dan kemudian kami dari pemerintahan desa dan Babinsa Koramil 404/05 langsung munuju tempat kejadian.Dan meluncur juga tiem pemadam kebakaran dari PTBA Tbk,

“Peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian materi diperkirakan Rp 250.000.000,”tuturnya. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *