Azam Warga Keban Agung Belum di Temukan Hanyut Terbawa Arus Sungai Enim

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Desa Keban Agung Anak Laki Laki bernama Azam hanyut terbawa arus derasnya sungai enim,saat dirinya bersama teman-temannya bermain di belakang rumah makan mandailing Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim Sum – Sel, Kamis, (19/4/18)

“Dari pantauwan awak media, peristiwa ini terjadi pukul, 10,30 wib,pagi tadi,lokasi kejadian Rescue bukit asam, polsek Lawang kidul,pihak dari kecamatan Lawang Kidul, dan pemeritah desa kaban agung.

“Korban Anak Laki Laki bernama Azam sampai sekarang belum di temukan, sementara itu, tiga perahu karet dengan dua pukuh orang personil terus melakukan mencarian,saat ini dipusatkan di titik terakhir kali Azam hilang.

“Agus tono tentanga korban mengatakan, azam bermain dengan temanya, di duga tergelicir, temanya pulang memberi tahu pihak keluraga bahwa Azam terbawa Arus sungai Enim.

“Saya mengetahui kejadian cepat menghubungi pihak,Rescue, bukit asam,dan pemeritah daerah, allhamdulilah Saat ini pihak rescue sudah ada di lokasi ke jadian Di mana Anak tersebut terbawa Air Sungai Enim.

“Bagi masyarakat dan sekitarnya yang menemukan Anak Laki Laki hanyut terbawa sungai Enim,mohon cepat menghubungi kami warga Desa Keban Agung kecamatan Lawang Kidul,Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim Sum sel”.tuturnya.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *