ACARA PISAH SAMBUT KAPOLSEK MEDAN BARU DIHADIRI OLEH WAKA POLSEK MEDAN BARU

LenteraKhatulistiwa
Selasa 17 April 2018 Pukul 20.30 wib telah dilaksanakan acara pisah Sambut Kapolsek medan Baru dari Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH dengan Kompol Martuasah H tobing SIK.
Acara Pisah sambut ini dihadiri oleh Waka Polsek medan baru Akp S Simaremare SH,Para Kanit Polsek medan baru,Para Panit,Kasi dan Seluruh Personil Polsek medan Baru serta bhayangkari.
Tampak Hadir juga DanRamil Medan Barat Kapten inf A.M Marpaung,Camat Medan Petisah Parlindungan Nst SSos,Camat Medan Polonia M Agha Novrian Sstp Msi,Para Babinsa medan barat dan medan baru.
Dalam acara pisah Sambut ini tampak Keakraban dan rasa Kekeluargaan.
kegiatan Pisah sambut ini diawali dengan membaca doa,Makan bersama dan Kata Sambutan danramil medan barat,Kata Sambutan Camat Medan Petisah,Kata Sambutan Kapolsek Medan baru yang lama Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH,Kata Sambutan Kapolsek medan baru Kompol Martuasah H Tobing Sik.
Selanjutnya penyerahan Cendrata mata dan Hiburan.

Dalam sambutannya Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH Mengatakan Saya mohon pamit diri,Kami yakin dengan Kehadiran Kapolsek medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK akan semangat baru dan membawa Prestasi.
Dan harapan Kami Kepada Pak camat dan Pak Danramil dengan Kehadiran Kapolsek medan Baru Kompol Martuasah H Tobing Sik tetap didukung.

Kapolsek medan Baru Kompol Martuasah H Tobing Sik mengatakan Saya mohon dukungan dan bimbingan oleh pak camat,Pak Danramil,Kanit dan panit sehingga bekerja sesuai dengan motto Pak Kapolda Sumut bekerja teliti.saya yakin dan percaya rekan2 Personil Polsek medan baru bisa sesuai dengan motto pak kapolrestabes medan yaitu Kita jago medan kondusif.
Terima Kasih juga kepada Panitia pak waka polsek medan baru Akp S Simaremare SH dan Semoga acara ini terjalin silaturahmi kita dan semangat bekerja serta polri semakin Profesional dan jaya.(LK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *