BHABINKAMTIBMAS Cipta kondisi di Desa Sindangraja Kecamatan Curug Kembar Sukabumi

Lenterakhatulistiwa.com

Sukabumi. Pada Hari Selasa
Tanggal 17 April 2018.
Jam 14.00 Wib bhabinkamtibmas mengadakan kegiatan patroli rutin di Kampung Cimanggu Desa Curugkembar, untuk meningkatkan keaman di wilayah curugkembar.

Bhabinkamtibmas Brigadir kundori mengatakan kemedia.kapolsek curugkembar IPDA Sumarno agar selalu melaksanakan kegiatan rutin bhabinkamtibmas menyambangi desa,untuk selalu menjalin silaturahmi kepada masyarakat desa Pemuda tokoh dan ulama agar desa selalu kondusif,selalu bersosialisasi terkait keamanan lingkungan setempat,

“lalu saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terkait Berita hoax dan isu Sara,agar selalu menjunjung tinggi toleransi sesama agama”.

Brigadir M Kundori lanjut menjelaskan.lalu saya melaksanakan kegiatan Anjangsana di alfamart Curugkembar Kampung Cimanggu,Desa Curugkembar,

“Dalam kesempatan tersebut disampaikan pesan kamtibmas terkait situasi wilayah di Kabupaten Sukabumi, yang akan di laksanakan pilkada agar selalu waspada”

juga melaksankan pengecekan terhadap stok gudang makanan di alfamart, lalu saya melihat Sisi pengamanan,dan mengecek CCTV masih berfungsi atau tidak,lalu saya memberikan arahan kepada penjaga toko agar waspada,lalu juga saya mengingatkan agar selalu mengecek makanan yang sudah kadaluarsa agar ditarik dari pasaran,bilamana ada yang mencurigakan,segeralah menghubungi pihak polsek curug kembar.ujarnya Brigadir M. Kundori menjelakan keawak media. (Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *