RAZIA DAN PATROLI BLUE LIGHT DILAKUKAN POLSEK MEDAN BARU

LenteraKhatulistiwa, Medan-Sumut
Minggu 15 April 2018, Pukul 01.00 Wib dini hari Polsek Medan Baru Melaksanakan Patroli Blue Light untuk Mencegah terjadinya Curas,Curat dan Curanmor.

Kegiatan Blue Light Dipimpin Oleh Panit 2 Binmas Polsek medan baru Ipda Sariyono SH MKn dengan 13 Personil Gabungan dari Sabhara,lantas,Binmas dan Reskrim(Team anti begal)

Patroli dengan Sasaran Daerah rawan 3C,Daerah rawan Narkoba dan tempat Keramaian serta Sekaligus melaksanakan Razia di jalan Gatot Subroto bundaran Sib medan.

Adapun Hasil Razia ditemukan Kendaraan Roda dua sebanyak 2 buah tanpa dokumen(Surat lengkap),Selanjutnya di boyong Ke Polsek medan Baru.

Dan diteruskan dengan Kegiatan Patroli Blue Light yang dilaksanakan diseputaran wilayah Hukum polsek medan Baru antara lain di Jl.juanda Mongonsidi , Jl Gatsu, Jl Sekip, Jl Pabrik Tenun, Jl Ayahanda, Jl Darussalam, Jl Gajah Mada, Jl S parman Bundaran Sib, Jl Gajah Mada, Jl S Parman Tugu Sib, Jl Iskandar Muda , Jl Gajah Mada, Jl Darussalam, Jl Sei Belutu, Jl Sei padang, Jl Kapten Pattimura, Jl Sudirman, Jl Diponegoro, Jl Zainul Arifin, Jl Hasanuddin, Jl Wahid Hasyim, Jl Abdullah Lubis, Jl Jamin Ginting, Jl Dr Mansyur, jl kapt pattimura, Jl Mongonsidi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu,SH,Sik,MH Mengatakan Kegiatan Blue Light dan Razia Kendaraan Bermotor ini Dilaksanakan Setiap hari Selama 24 jam untuk Mencegah terjadinya Curas,Curat dan Curanmor agar Kota medan menjadi Kota yang Aman dan nyaman Sehingga Masyarakat merasa terlindungi Karena Polisi Ada dimana-mana.(AAS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *