Kepolisian Dan TNI Mengawal Pertnadingan Kompetisi Kades Cup 2018 di Desa Cipetey Kalapanunggal, Sukabumi

Sukabumi pada hari ini minggu tanggal 15 April 2018 dari jam 14.30 sd 17.30 wib Polsek Kalapanunggal, pengamanan pertandingan sebakbola KADES Cup 2018,bertempat dilapangbola desa Cipetey Kec.Kabandungan.

Kapolsek kelapanunggal AKP Sumijo SH mengatakan.Pengamanan sebanyak 10 orang ditambah dua anggota koramil,dalam pertandingan sedangkan babak gran final,yang bertanding adalah antara PS. Philip Leuwiwaluh VS PS.Perdeci Cipetey, dengan hasil akhir 4- 2 dimenangkan oleh PS.Philip leuwiwaluh.

Kapolsek Sumijo menjelaskan.Sebelum pertamdingan dimulai saya dan koramil memberikan arahan agar para pemain menjunjung tinggi sportifitas, saya harapan kepada para penonton bisa menjaga keamanan dan ketertiban, bila mana dalam pertandingan terjadi hal yang tidak di inginkan(perkelahian)maka akan di hentikan.

“Dalam tournamen KADES CUP ini memperebutkan Tropy piala tetap dan piala bergilir, serta uang pembinaan total sebesar Rp 10.000.000 ( sepuluh juta ) rupiah,alhamdulilah Selama kegiatan berjalan aman, tertib dan kondosif”.ujar kapolsek kelapanunggal AKP Sumijo. SH kemedia
(Indra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *