Kegiatan Bhayangkari Polsek Cidahu dalam rangka Arisan Rutin Bulanan Tahun 2018

LenteraKhatulistiwa_sukabumi, Senin tanggal 16 April 2018, sekira jam 09.00wib, bertempat di Aula Mapolsek Cidahu, Telah dilaksanakan.

Ibu kapolsek cidahu Nurfani Afarizal.SH sebagai Ketua Ranting Bhayangkari mengatakan kemedia. Agar Senantiasa kita bersyukur, atas segala karunia dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga kita dapat berkumpul dalam kegiatan rutin arisan ibu-ibu Bhayangkari,untuk lebih mempererat sesama istri kepolisian sekapolsek cidahu.

Ibu nurfani afrizal.SH lanjut menerangkan ke media. Saya banyak Ucapan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Bhayangkari Polsek Cidahu,yang telah mendukungan dan pengertianya Ibu-ibu Bhayangkari kepada Bapak-bapaknya dalam melaksanakan tugas yang semakin hari semakin berat.

” Perlu diketahui bahwa Polsek Cidahu saat ini sangat minim jumlah Personilnya sehingga harus lebih exstra dalam pelaksanaan tugas”

Dan perlu diketahui pula oleh ibu-ibu Bhayangkari bahwa Anggota Polsek Cidahu banyak yang merangkap tugas antara unit satu dengan unit yang lain,Ucapan terima kasih karna selama ini seluruh Anggota Polsek Cidahu sangat solid dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.ujar menjelaskan ibu kapolsek Cidahu Hj Nurfani afrizal.SH kepada media.

Reporter indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *