Ratusan santri hadiri santunan Dan Acara Haul KH.Muhibin Ibrahim Diilaksanakan Dengan Penuh Hikmad Kekeluaragan Bersama Para Jamaahnya

Banten_Lenterakhatulistiwa.com
Yayasan Pondok Pesantren Bina Insani ( YPP BI ) mengadakan Santunan yatim dan Janda Tua bersama ratusan Jamaahnya,di jln.Pesantren No.122 TangSel.Sabtu,(14/04/2018).

Acara Yang Diawali Dengan Lantunan Ayat Suci Alquran Yang dibacakan ustjah.Muiba.S,Ag Sekaligus Tausiah ceramah disampaikan Langsung oleh ust.Dery Sebagai
, Pimpinan pengasuh Pondok pesantren Bina Insani.Kegiatan tersebut Berlangsung dari Pukul 13.15 wibb s.d 15.00 wibb,yang Dihadiri Oleh ibu tercinta Ustajah.Tati Marwati.S,Ag Sanak Saudara,kerabat,Tokoh masyarakat,jamaah, yatim dan dhuafa lainya.

Dalam isi Ceramahnya,Ust Dery menyampaikan pentingnya bersodakoh baik dalam keadaan Lapang maupun Sempit jelasnya,”Bapak,Ibu jamaah Sekalian,Dulu Pertama kali Saya Menikah bersama istri Tercinta,kami Ngontrak Selama 5 thn,Alhamdulilah berkat didikan orang tua kami KH.Muhibin Ibrahim ( Alm ) Rezeki kami Selalu ditambah dan Ditambah Oleh Allah Swt.Yang ahkrnya Kami bisa beli rumah Sendiri pungkasnya.

Yayasan Pondok pesantren Bina Insani didirikan pada tahun 2011 yang lalu,maksud tujuan didirikannya YPP BI ini adalah untuk mecetak generasi yang berahklaqul Karimah, berguna bagi Nusa bangsa dan Agama, “pungkasnya”.

Bukan hanya itu saja, kami juga memberikan bantuan sosial fasilitas sekolah gratis tidak di pungut biaya kepada anak yatim serta masyarakat kurang mampu,kegiatan Kami 80% nya adalah Sosial,Insya Allah dengan banyaknya para Derman yang tergerak Hatinya dijalan Allah, kami bisa menjalankan kegiatan ini karena Ridha Allah Semata Sambungnya.

“Saya merasa bangga dari tempat yang luasnya hanya 300 meter. Kami mampu menampung dan menanggulangi anak pecandu narkoba,”Stres dan lain sebagainya.

” Ada juga, santri perempuan yang dititipkan keluarga dengan problem masalah percintaan, Lalu hamil ditengah jalan. Dan kami tampung sampai melahirkan kandunganya.

Pada Umumnya santri yang datang dan dititipkan keluarga biasanya keluhanya beragam.ada yang Putus cinta,kecanduaan Narkoba,hamil diluar Nikah

” Mayoritas santri berasal dari Jabotabekjur, Kalimantan,Riau dll.Tujuan awal didirikanya Pondok Pesantren Bina Insani adalah untuk mendidik penerus bangsa yang berkarakter juga kuat.prinsipanya hanya satu bagi saya seloroh ust Dery,” Sebaik-baik manusia adalah,yang bisa bermanfaat untuk manusia lainya.itulah tujuan awal berdirinya pondok ini sambungnya.

“Mohon maaf adapun hal umum mengenai Jembatan Emas,untuk menyalurkan Terminal ahkir atau dengan istilahnya Nikah Siri/ Formal, yang mana Perempuan Indonesia berbanding 20 dengan 1 pria ,sehinga banyak para pejabat,pengusaha serta yang ingin dicarikan Jodoh untuk di Nikahkan secara terhormat melalui jembatan dari kami tutupnya.(B.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *