Liburan di wilayah Cidahu javana spa sangat exsotis hanya ada di gunung salak Sukabumi"

Sukabumi Lentera khatulistiwa 15/04/2018. Di utara sukabumi menyimpan panorama yang exsotis yang tidak kalah dengan tempat wisata lain di wilayah cidahu sukabumi.

Okta jakarta timur priuk pengujung wisata mengatakan.kedatangan ketempat ini untuk pariwisata,saya tahu dari teman saya,tempat wisata sangat indah tidak kalah dengan tempat panorama wisata yang lain,udaranya masih sangat sejuk alamnya masih alami,mukin di tempat ini sangat di pilhara dengan baik.

Okta jelaskan.disini juga banyak pemandangan sangat bagus dan permainnya sangat menarik,seperti sepeda gantung,dan ayunan dan tempat buat selpi pun sangat bagus sekali,terutama sepeda gantung ya bisa melihat seluruh pemandang terlihat jelas.

Agusta jakarta timur cakung mengungkapkan.saya dan keluarga datang dari sabtu kemarin,menurut saya daerah ini sangat exsotis dengan pemandanganya udaranya sejuk dan air terjunya sangat bagus,sehingga saya sangat betah liburan di sini bersama keluarga saya.

Agusta lanjut.tapi sangat di sayangkan arah buat jalan ketempat pariwisata sangat kurang baik,harapan saya kedepan agar jalan di perbaiki, karena di sini sangat bagus pemandanganya,tiket masuk ya juga sangat murah,kalau teman tidak hadir sangat yesal karena di sini sangat indah. agusta mengatakan kemedia.

Reporter Indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *