Bupati meminta segera membahas masalah korupsi di Muara Enim

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Pemerintah kabupaten Muara Enim selasa 10/4/18. mengadakan rapat untuk menindak lanjuti kordinasi supervisi pencegahan korupsi di tingkat kabupaten.acara di bukanya oleh bupati Muara Enim Ir. Muzakir Sai Sohar Melalui seketaris daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanuddin.

“Ada 14 permasalahan yang dibahas dalam rangka pencegahan tindak pidana korupsi. Salah satunya permasalahan perencanaan dan anggaran daerah Kabupaten Muara Enim.
perencanaan itu harus jelas dan cepat di selesaikan. jangan waktu sudah mendesak baru mau menyelesaikan ujar Hasanuddin.

“Lebih lanjut Hasanuddin menyampaikan dirinya berharap kepada seluruh instansi khususnya dinas Bappeda dan BPKAD kalau tidak bisa menyusun laporan perencanaan dan penganggran selama 6 bulan ini terkait simda dan simret kita singkirkan semua.
dari bapeda dan Armeli dari bpkad, saya minta tolong selama 6 bulan ini harus diselesaikan, kalu tidak bisa kita ganti dengan orang lain,” tegas Hasanuddin.

“Perencanaan dan penganggran daerah, lanjut sekda, merupakan pangkal permasalahan yang sering terjadi di kabupaten Muara Enim. Oleh sebab itu, kita harus cepat dan siap dalam segala aspek untuk mencegah sedini mungkin penyimpangan tindak pidana korupsi dikabupaten Muara Enim

“Sewaktu saya rapat palembang bahas masalah pencegahan korupsi, pihak KPK bilang, jika ada yang macam-macam dan menyimpang, silakan laporankan saya, ini nomor telpon saya, nanti akan saya panggil kepala daerahnya ungkap Hasanudin. daerah yang kurang lengkap segera di perbaiki tutur Hasanuddin(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *