Sungai Lematang dan sungai Enim membuat Desa Tanjung Raman kebanjiran

Muara enim
LenteraKhatulistiwa.com

Hujan deras berapa hari mengakibatkan sungai enim dan lematang meluap,senin 9/4/18. sehiga mengakibatkan banjir.luapan sungai lematang dan sungai enim tepatnya di desa tanjung raman.
Banjir kiriman dari sungai enim dan hulu lematang membuat beberapa rumah kebanjiran di desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim teredam banjir, tepatnya di kampung tiga pinggiran sungai lematang Desa Tanjung Raman.

“Dari pantauwan LenteraKhatulistiwa.com,sungai lematang mulai meluap dan sudah meredam beberapa rumah yang berada di pinggiran sungai, sampai berita ini di tulis sudah beberapa rumah terendam air dengan kedalaman bekisar 50 cm.

“Rosiyati salah satu warga kampung tiga mengatakan, di sini langgan banjir kalu di hulu sungai enim dengan lematang meluap di sini banjir, karna tempat ini yang paling dekat dengan sungai lematang dan juga tempatnya sangat redah.

“Saat ini air sudah masuk rumah luapan air kedalaman sekitar lebih kurang 50 cm, untuk masyarakat di pinggiran sungai agar selalu waspada tetap menjaga ketinggian luapan air lematang dan enim di saat musim hujan seperti ini tuturnya.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *