Calon Bupati AA Mendapat Dukungan Kuat Dari Ulama

Kabupaten Bogor-Lenterakhatulistiwa.com
Popularitas serta dukungan bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018- 2023, Ade Whardana Adinata, S. E., M. M dan H. Asep Ruhyat, S. sos., M. M ( AA ), kian menguat di Kabupaten Bogor.

Berbagai unsur elemen masyarakat Kabupaten Bogor, mulai dari Aktivis LAKI45, MCB, FP2KB, para pedagang kecil, dan Forum Pemuda Kabupaten Bogor, menunjukkan antusias luar biasa terhadap paslon yang Independen ini.

“ Terpanggil hati ini ketika baca status nya Pengurus Partai Golkar Kecamatan Cibungbulang, yang menyatakan dirinya dukung AA, dari LAKI45 Kami terus bekerja keras mengumpulkan dan memantapkan simpul dukungan masyarakat, ” ujar Ketua Laki45 Kabupaten Bogor Jenal atau biasa dipanggil Joy disela acara silaturahmi di posko Zona, Cemplang Cibungbulang Malam Minggu ( 31/03/2018).

Menurutnya, pola kerja pemantapan dukungan yang dilakukan LAKI45 Kabupaten Bogor, dengan menyisir langsung ke tengah masyarakat guna membentuk tim koordinator di masing-masing kecamatan.

Ditempat yg sama Ketua Kordinator Pemenangan “AA” Arya Suryadinata
“Saat ini koordinator dan anggota tim sudah terbentuk di berbagai kecamatan dan seluruh kelurahan/desa, Mereka bertugas mensosialisasikan program-program kerja yang akan dilakukan paslon AA. Minimal pengurus tim di setiap kecamatan memiliki 50 orang anggota,”ungkapnya”.
Joy menilai, ketetapan hati tim dari LAKI45 ini, menjatuhkan dukungan terhadap paslon AA karena melihat rekam jejak dan niatan tulus dalam membangun Kabupaten Bogor demi perubahan.

Berbagai program yang ditawarkan AA, sangat menyentuh kebutuhan dasar masyarakat. “Ya salah satunya penyempurnaan program sekolah dan berobat gratis, ini sangat membantu masyarakat,”jelasnya”.(B.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *