Si Jago Merah Lalap Habis Gudang Helm Milik Vino

KOTA BOGOR, Lenterakhatulistiwa Kobaran Api yang begitu cepat hanguskan gudang helm di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. tidak ada korban jiwa dalam Peristiwa ini namun kerugian mencapai milyaran rupiah,kejadian tersebut sekitar pukul 10.20 WIB pada Jumat (30/3/2018).

Viko pemilik gudang mengatakan bahwa kejadiannya begitu cepat karena bahan mudah terbakar,kobaran api begitu cepat membesar dan merambat ke gudang miliknya. Waktu kejadian, dia dan staff yang lain sedang rapat, di duga api bersumber dari percikan api yang membakar plastik mudah terbakar,”jelasnya”.

Lanjut viko dirinya tidak tahu api berasal dari mana, karena tadi staff sedang melakukan rapat, tetapi memang ada pekerjaan membangun gudang, dan tiba–tiba api sudah membesar” ungkap viko pemiliki gudang”.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah,viko dan istrinya sempat histeris karena gudang miliknya habis dilalap si jago merah.

Hasil dari pantauan tim lenterakhatulistiwa.com dilapangan terlihat belasan armada pemadam kebakaran disiagakan dan petugas damkar sedang berupaya menjinakan api.

Sementara arus lalu lintas di Jalan Soleh Iskandar mendadak macet karena banyaknya warga menyaksikan kebakaran tersebut.(B.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *