Kampanye paslon no 4 Dodi dan Giri calon Gubernur Sumsel tatap muka dengan masyarakat Muara Enim

Muara enim
Lenterakhatulistiwa.com

Calon Gubernur Sumatera Selatan nomor urut 4 H Dodi Reza Alex Noerdin yang berpasangan dengan H Giri Ramanda Keamas, temui masyaraka Muara Enim dihalaman Kantor DPD Partai Golkar Muara Enim. Rabu (28/03/2018)

Dari partai pengusung siap memenangkan dodi dan giri. Partai pdi perjuangan,partai kebangkitan bangsa,tidak luput juga hadir partai Perindo di wakili oleh sekjen partai Perindo bapak lukman,toko masyarakat dan ust.Buya zulkarnain.

“Dari pantauan Lentera khatulistiwa.com Cagub Dodi belusukan terlebih dahulu ke pasar pagi Muara Enim, Selanjutnya melakukan pertemuan dengan ratusan masyarakat Muaraenim di halaman Kantor DPD Partai Golkar Muara Enim

Dikatakan Dodi Reza dihadapan ratusan masyarakat, Pencalonan dirinya dan Giri Ramanda Keamas merupakan panggilan hati dan masyarakat Sumatera Selatan untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah dirintis oleh Alex Noerdin. Lanjut Dodi mengatakan dirinya paham apa yang harus d lakukan agar sumsel semakin gemilang.

“Kami ingin melanjutkan program pembangunan yang sudah dirintis oleh Bapak Alex Noerdin”

Dikatakannya juga dirinya pernah menjadi Anggota DPR RI dua priode juga menjabat ketua komisi 6 di legeslatif pusat, begitu juga dengn wakilnya Giri Ramanda Keamas dengan pengalamannya dari Ketua DPR Provinsi Sumsel, akan bersinergi dengan solid untuk melannjutkan progrm-program yang sudah di rintis oleh gubernur Alex Noerdin antara lain sekolah gratis, berobat gratis membenahi infrastruktur, membanngun jaringan internet smpai plusuk, dan membantu petani karet.

“Ini janji kami berdua sama adinda Giri sebagai Wakil Saya” katanya

Ditambahknnya dirinya dan Giri akan membangun nilai-nilai islam, mendirikan pondok pesantren, membangun dan memfasilitasi tahfidz quran, dan akan memberikan beasiswa santri terbaik untuk kuliah kedokteran dan kuliah di universitas ternama di Indonesia.

“Kami akan melakukan gerakan Sum-Sel mengaji, dukung dan pilih kami berdua Dodi-Giri Nomor urut 4, kami akan wujudkan program-program ini” Ajak Dodi

“Dodi dan Giri mengajak masyarakat muara enim untuk menjaga kerukunan antar umat agama.jangan lupa coblos no 4 Dodi dan Giri sumsel gemilang. (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *