DPRD MUARA ENIM DUKUNG KELUHAN PPS

Muara Enim,Lenterakhatulistiwa.com

Penyuluh Pertanian Swadaya (PPS) Kabupaten Muara Enim yang di bawah dinas pertanian dan hortikultura, perikanan, perkebunan,dan kehutanan menyampaikan apirasinya ke Komisi III dan IV DPRD Muara Enim menuntut di tingkatnya kesejahteraan seperti honor dan tunjangan transportasi, Senin(26/3/18)

Sebanyak 82 personil dan yang mewakili PPS Sebanyak 24 orang. Karena tunjangan kesejahteraan dan honor masih di bawah standar yang memadai.

” Kami harapkan pada DPRD Kabupaten Muara Enim komisi III dan IV untuk membantu kesejahteraan penyuluh pertanian swadaya, ” terang Bapak Bahrawi

Sementara itu menurut Ketua Komisi IV Mardiansyah, SH mengatakan, Kami sangat mendukung dan menerima keluhan dan tuntutan PPS Kabupaten Muara Enim tetapi kami akan belajar dan memahami serta mengetahui apakah tuntutan dari PPS ini tidak menyalahi aturan yang ada atau tidak.

” Tuntutan ini nanti kami akan koordinasi dengan dinas terkait seperti dinas pertanian,perkebunan, dan perikanan,” ujarnya

Dikatannya, Pihaknya akan memperjuangkan tuntutan dan harapan  kesejahteraan, honor dan transportasi  82 anggota PPS sekabupaten muara enim.

” Karena di sini tugas dan kewajiban kami sebagai wakil rakyat, terhadap permasalahan ini kalau kami nilai memang tidak sesuai dengan intensif yang di terima,” tuturnya

Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh Mardiansyah SH, Ketua Komisi IV dan anggota komisi IV Muhardi ST, M. Chandra SH, Ishak Juharsa  dan Kasman SE dari komisi III.(Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *