peternak ayam petelur pasir erih salurkan bantuan sarana air bersih


Bogor – Lentera khatulistiwa.com
pengusaha ternak ayam petelur pasir eurih desa palasari kecamatan cijeruk kabupaten bogor jawa barat berikan sarana air bersih kepada masyarakat bentuk kepedulian dari kepedulian nya kepada masyarakat pasir eurih,minggu ( 25/03/2018).

Sepanjang 2500 meter dengan 550 paralon bantuan dari peternak ayam pasir erih sudah di salurkan secara langsung,dengan bergotong royong masyarakat bahu membahu menyalurkan paralon yang sudah di siapkan.

menurut agung pengusaha ternak ayam petelur sarana air bersih ini di berikan kepada warga secara cuma – cuma, sebagai bentuk kepedulian nya terhadap masyarakat,karena selama ini masyarakat kampung pasir eurih sangat membutuhkan sarana air bersih untuk mesjid dan kebutuhan sehari-hari.selain itu bantuan yang di berikan nya tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah pasir eurih,”ujarnya”.
sementara kholil sebagai tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada agung sebagai pengusaha ternak ayam petelur yang sudah memberikan bantuan sarana air bersih kepada warganya tanpa ada bantauan dari pemerintah,sehingga dapat di manfaatkan untuk kepentingan umum khususnya bagi warga di wilayah desa pasir erih yang sudah lama mengajukan kepada pemerintah namun belum di realisasikan,”jelasnya”.
Dengan adanya bantuan air bersih yang sudah di realisasikan tersebut agung dan kholil berharap agar dapat di jaga dan di rawat dan di jaga bersama- sama.(B.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *