MUARA ENIM INGIN MAJU ATAU TETAP BEGINI BEGINI SAJA


Muara Enim
Lentera khatulistiwa.com

Kabupaten Muara Enim memiliki PAD yang cukup besar, namun tidak dapat dipungkiri kalau Kabupaten Muara Enim terkesan lambat berkembang maju seperti daerah daerah lain.

” Kabupaten Muara Enim ingin maju atau tetap begini begini saja” Ucap Syamsul Bahri dalam setiap kunjungannya menyambangi warga didesa desa di Kabupaten Muara Enim.

Menurut Syamsul Kabupaten Muara Enim itu memiliki.segalanya. Sumber daya alam yang melimpah, Sumber daya manusianya. Hanya saja managemennya yang belum dikuasai betul. Sehingga perkembangan Kabupaten Muara Enim begitu lambat, bahkan sudah tertinggal dari daerah daerah yang lain. Ujarnya.

Pilkada Tahun 2018 ini merupakan awal untuk menentukan pemimpin Kabupaten Muara Enim kedepan. Masyarakat Kabupaten Muara Enim sudah dapat memilih dan memilah, pasangan mana yang bisa membawa Kabupaten Muara Enim kearah yang lebih maju

” Bapak Ibu Saudara Saudari, silahkan memilih siapa yang menurut kalian bisa membawa Kabupaten Muara Enim maju, Namun bila kalian percaya kepada pasangan kami, Kami optimis bisa membawa Kabupaten Muara Enim berkembang pesat, maju dan sejaterah kedepan”. Tuturnya.

” Pilkada 2018, Ini adalah kesempatan kita semua untuk menentukan.nasib Kabupaten Muara Enim kedepan. Dan paslon nomor urut 1 Syamsul.- Hanan memiliki segudang pengalaman untuk membawa Kabupaten Muara Enim maju dan sejaterah” Tutup.Syamsul (Agus v)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *