FORUM KOMUNIKASI PARTAI NASDEM SEKABUPATEN BOGOR MENDUKUNG PENUH KEHADIRAN Drs H.TAUFIQULHADI Msi DIDAPIL V JAWA BARAT.


Bogor – Lenterakhatulistiwa.com
Drs H. Taufiqulhadi Msi.anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem bersilaturahmi ke Kabupaten Bogor bertemu dengan pengurus Forum Komunikasi Partai Nasional Demokrat (NasDem). tingkat kecamatan.seKabupaten Bogor.diRumah Makan Dapur Graha. jln Raya Mayor Oking Cibinong, Bogor.

Sebanyak 32 ( tiga puluh dua) orang pengurus dari 32 ( tiga pukuh dua ) Kecamatan menyambut kehadiran Drs H Taufiqulhadi Msi.dengan suka cita.
Selain bertatap muka mereka juga menyampaikan keluhan mereka terhadap Kepengurusan Partai NasDem di tingkat Kabupaten.

Dalam sambutan nya Drs.H Taufiqulhadi Msi. menyampaikan,selain saya bersilaturahmi,Insya Alloh di tahu 2019 saya akan mancalonkan kembali melalui dapil v, Jawa Barat.
Saya berharap teman teman di Kabupaten Bogor,dapat membantu saya. ucapnya.

Ibu hj Amidah salah satu pengurus Forum Komunikasi Partai NasDem menambahkan, Dengan kedatangan bapak H. Taufiq para pengurus DPC yang ditinggalkan DPD nasdem mulai mencair dan membuat semangat kembali para pengurus untuk memperjuangkan Partai NasDem di Kabupaten Bogor walaupun diluar stuktural..karena dengan satu semangat memperjuangkan Drs H.Taufiqulhadi Msi untuk duduk kembali di DPR RI melalui dapil V Jawa Barat yaitu Kabupaten Bogor. ucapnya dengan penuh semangat. .

Hasil dari pertemuan tersebut maka para pengurus Forum Komunikasi Partai NasDem sepakat untuk membentuk tim relawan yang di berinama BERSATU. (Bersama Sahabat Taufiq ).yang bertujuan untuk kemajuan Partai NasDem dan Kemenangan Drs.H Taufiqulhadi Msi.(B.A)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *