DPD PKS Purwakarta Berikan Dukungan Penuh Kepada Pasangan Zaenal Arifin  dan Luthfi Bamala


PURWAKARTA – Lenterakhatulistiwa.com
Untuk meyakinkan beredarnya kabar dari informasi yang saat ini telah banyak di perbincangkan warga masyarakat Kabupaten Purwakarta,bahwa Partai Keadilan Sejahtera mendukung sepenuhnya pemenangan di Pilkada nanti,akhirnya rombongan PKS beserta jajaran mendatangi  Sekretariat Bersama pemenangan pasangan Zaenal Arifin – Luhtfi Bamala (ZALU), rombongan kepengurusan DPD PKS yang dipimpin langsung oleh Hasan Sobari Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta, Rabu (21/2018), akhirnya secara resmi Resmi memberikan dukungan secara langsung kepada pasangan nomor urut tiga dari jalur independen tersebut.

Sebelumnya memang PKS bersama Hanura dan Gerindra mendukung pasangan Rustandi – Dikdik namun karena persoalan di Hanura yang membuat pasangan ini tidak lolos dalam penetapan pasangan calon di KPU Purwakarta hingga PKS harus menentukan sikap dengan menjalin komunikasi yang intens dengan pasangan  “ZALU”.

Hal ini juga berkat arahan dan komunikasi yang sinergis antara DPP, DPW, dan DPD PKS Purwakarta hingga pada akhirnya PKS siap bekerja sama untuk memenangkan pasangan ZALU di pilkada Purwakarta.

Menurut Ketua DPD PKS Kabupaten Purwakarta kepada Awak Media,  ada beberapa alasan mengapa PKS mendukung ZALU, di antaranya Visi dan Misi PKS sama, ingin membangun Purwakarta secara Agamis Nasionalis.

“Selain itu PKS melihat pasangan ini adalah putra terbaik Purwakarta yang mempunyai integritas, kapasitas serta kapabilitas yang baik dan mumpuni. Hal tersebut di lihat dari perpaduan orang tua yang santun, Agamis, Akademisi dengan anak muda yang enerjik penuh semangat dan berwawasan luas. Atas dasar itulah PKS hadir di sini untuk memulai langkah awal untuk memenangkan pasangan ZALU,” tegas Hasan Sobari.

Sementara Calon Bupati Purwakarta Zaenal Arifin menyambut gembira atas dukungan PKS yang diberikan padanya.

“Alhamdulillah Zalu mendapat berkah dengan semakin banyak orang yang solid mendukung yang nantinya akan mempermudah melaksanakan visi dan misi insya alloh ke depan Zalu semakin kokoh tegar dan sholeh, ” jelas Zaenal. ( Wan’s ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *