SILATURAHMI TIM KERJA KORCAM KORDES DAN TIM RELAWAN SHINTA – SYURYADI

Muara Enim
LenteraKhatulistiwa.com

Acara Silaturahmi tim kerja Shinta Syuyadi seluruh Korcam Kordes dan tim relawan sekabupatem muara enim di laksanakan di halam Posko Induk MERAJE berjalan dengan lancar.Senin (09/07/2018).

Joni Erwanto selaku Ketua Tim pemenangan Shinta Syuryadi mengatakan,dalam acara silaturahmi ini memohon maaf kepada seluruh tim kerja shinta syuryadi yang telah  melaksanakan tugasnya di pilkada kabupaten muara enim untuk memenangkan Shinta-Syuryadi.kita ini bukan kalah dalam pilkada melainkan suara kita di beli orang lain dengan maney politik.Pilkada sudah di laksanakan dengan damai  kita tetap menjaga kerukunan dan tetap menjaga silaturahmi tim relawan Shinta – Syuryadi.” Ujar Joni

Ust.Pirdaus selaku panglima tim juga mengatakan kami juga memintak maaf seluruh tim yang sudah bekerja keras selama ini.
Memori di dalam melaksanakan  tugas pilkada di kabupaten muara enim.seluruh tim setiap melaksanakan tugas kerjanya kita menolak politik uang di dalam kampanye.kita tetap lanjutan perjuangan kedepannya.

Haris,” selaku tim kerja pejuang Korcam  dari 20 kecamatan Rambang Dangku Shinta Syuryadi.atas nama ketua korcam dari 250 desa juga memintak maaf selama bekerja.Ungkap Haris.

Dr.Hj.Shinta Paramita Sari.SH.M.Hum dan Syuryadi Amirudin.SE.M
Sh menyampaikan kata sambutanya memintak maaf dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Partai pendukung dan tim kerja relawan shinta – Syuryadi yang sudah bekerja kerja melaksanakan tugasnya.kita tetap semangat dan kita jangan berkcil hati kita tetap bejuang 5 tahun ke depan,Tim kerja dan Tim Relawan Shinta – Syuryadi di Bubarkan.Pungkasnya. (Agus v)