H Oja Sutisna : Masjid adalah rumah yang patut kita Muliakan.

Purwakarta,lentra khatulistiwa
Desa cibingbin kec Bojong kab purwakarta jadi pusat kegiatan bersih bersih sarana ibadah 26/5/18

Mengambil waktu pekan kedua di Bulan Suci Ramadhan, relawan , sayap partai , kader dan simpatisan partai Golkar kec.Bojong Purwakarta Jawa Barat. Kembali menggelar aksi sosial ‘ Bebersih Masjid ‘ yang rencananya dilaksanakan hingga jelang Idul Fitri nanti.

Kang Tuslan, koordinator pelaksana kegiatan mengatakan aksi sosial ini ditujukan memberikan rasa nyaman kepada umat muslim menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan hingga shalat iedul Fitri nanti.

” Ada rutin kegiatan Tadarusan, shalat Tarawih dan kegiatan islami lain yang biasa dilaksanakan di bulan Ramadhan yang menggunakan sarana masjid, jadi kalau masjid nya bersih kan ibadahnya juga nyaman,” ujar Tuslan.

Masjid jami Al Latif, Majelis Talim Al Latif, Masjid Ya Kubul Iman, Masjid Ar Rohman, adalah empat titik sarana ibadah yang sudah dan tengah dikerjakan oleh simpatisan partai Golkar kali ini.

” Memuliakan Masjid adalah bagian dari memuliakan diri kita sendiri sebagai umat muslim. Kalau sarana beribadahnya Nyaman kan yang enak kita juga dalam menjalankan ibadah ,” ungkap H Oja Sutisna salah satu inspirator pelaksana
 ‘Bebersih Masjid ‘ yang di gagas partai Golkar Purwakarta di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah / 2018.anda