PELANTIKAN PJS DESA WALANGSARI KECAMATAN KALAPANUNGGAL

Lentera khatulistiwa – Sukabumi. Seluruh jajaran intansi pemerintahan Kalapanunggal, dari staf desa, Muspika dan jajaran KUA.

Kapolsek Kalapanunggal AKP. Sumijo, SH menjelaskan kemedia. Menghadiri pelantikan Pjs Kades desa Walangsari, di karenakan masa jabatan Kades yang lama sudah habis masa jabatannya, maka dari kekosongannya, maka pihak Kecamatan menunjuk staf kecamatan untuk mengganti posisi kades yang kosong, bertempat di aula desa Walangsari, pada hari ini senin tanggal 14 mei 2018.

Pelantikan PJS Kades Walangsari ini dilakukan karena kades lama saudara Owi Nahrowi telah habis masa jabatannya per tanggal 02 mei 2018, sehingga kecamatan Kalapanuggal menunjuk salah satu stafnya saudara NANANG, SE sebagai PJS sementara, sampai dengan terpilihnya kepala desa yang baru hasil pemilihan secara definitif (2019), ujarnya Sumijo.

“Prosesi pelantikan langsung oleh camat Kalapanunggal Ade Rusnandi.S.Ip.MM dan sebagai Rokhaniawan Bapak Agus staf KUA Kalapanunggal”.

Lanjut Kapolsek mengatakan selanjutnya saudara Nanang selaku PJS Kades desa Walangsari secara resmi menjabat Kades.

Diharapkan mampu menjalankan amanah dan mampu memimpin dalam menyelenggarakan pengelolaan pemerintahan di desa walangsari, seperti hal nya tupoksi kades pada umumnya. Itu yang di katakan Kapolsek Kalapanunggal AKP Sumijo, SH kepada media. (Indra)