Alat Peraga Kampanye Rusak KPU Kota Bogor Tutup Mata

Bogor,Lenterakhatulistiwa
Alat peraga kampanye yang seharusnya di jaga dan di perhatikan terlihat kondisinya rusak dan merusak pemandangan,hal ini hasil pemantauan oleh tim lentera khatulistiwa di beberapa titik kota bogor.rabu,(28/03/2018)

Menurut Muhamad Nurman, Ketua LSM PPLHI (Pemerhati Pembangunan dan Lingkungan Hidup Indonesia)
Kondisi alat peraga kampanye sosialisasi 4 Paslon disalah satu titik di Kota Bogor, kondisinya yang rusak dan terkesan di biarkan begitu saja,”jelasnya”.

selain itu dengan anggaran 38 Milyar untuk penyelenggaraan Pilwalkot, seharusnya KPUD Kota Bogor menganggarkan biaya pemeliharaan Spanduk, Baliho, Banner. norman menegaskan seharusnya KPUD kota bogor jangan hanya melakukan pemasangan lalu di tinggalkan begitu saja, Padahal Pilwalkot masih 3 bulan lagi. Selain tidak maksimal, pemasangan yg di biarkan rusak tersebut, juga merusak pemandangan dan dapat membahayakan pengguna jalan.
Lebih lanjut norman menjelaskan seharusnya KPU jangan hanya menghabiskan anggaran negara,namun tidak memperhatikan kondisi baleho yang sudah terpasang,”tuturnya kepada LK”.

Norman berharap agar KPUD Kota bogor segera membenahi kondisi baleho yang rusak tersebut agar kota bogor terlihat bersih dan indah di pandang oleh masyarakat.(B.A)