Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru Sambangi 2 Rumah Warga Tidak Mampu

PEKANBARU – Tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru kembali laksanakan kegiatan mengunjungi rumah warga yang tidak mampu, kali ini tim sambangi 2 rumah warga sekaligus. Giat dilaksanakan pada hari Jum’at (13/10/2017) Pukul 10.00 WIB

Turut hadir dalam kegiatan Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SH MH didampingi Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK serta tim Jum’at Barokah Resta Pekanbaru. Tim sambangi dua rumah warga tidak mampu yaitu,  Eti Nurbaiti (54) seorang janda yang bertempat tinggal di Jalan Kamboja, Kecamatan Sukajadi Pekanbaru. Serta tim sambangi kediaman Hasan Basri (70) seorang pekerja mencari tangkai sapu yang tinggal di Jalan Saudara, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SH MH menyebutkan kunjungan ini adanya laporan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajadi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuah Karya, bahwasanya di wilayah beliau bertugas ada warga yang benar-benar kurang mampu.

Kehadiran Tim jum’at Barokah membuat dua keluarga terharu serta bahagia kegembiraan karena masih adanya rasa perhatian serta rasa kepedulian Polresta Pekanbaru terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian. Seperti biasanya tim memberikan bantuan bahan sembako dan saleri seadanya buat keluarga.

Eti salah seorang keluarga yang disambangi tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru mengucapkan rasa ribuan terimakasih sambil meneteskan air mata sambil menghadap Kapolresta Pekanbaru.

“Kedatangan tim jum’at barokah membuat masyarakat berfikir positif terhadap Polri atas kinerjanya sebagai pelindung dan pelayan masyarakat. Saya harapkan pihak Polresta Pekanbaru tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan tidak mampu,”tutup Eti (*)