Siswa SDN Pabuaran Pamoyanan keracunan diduga Setelah Konsumsi Kripik Kaca

Kota Bogor,
Puluhan anak sekolah dasar negeri Pabuaran kelurahan pamoyanan kecamatan Bogor Selatan mengalami keracunan jajanan yang bisa di beli dari seorang pedagang yang berjualan di luar sekolah,anak perempuan kelas 2 tersebut terpaksa di larikan ke klinik 24 jam untuk mendapatkan perawatan intensif,Selasa (27/02/2024).

IL orang tua siswa sdn Pabuaran mengatakan dirinya sangat khawatir dengan kejadian ini,dan langsung memberikan informasi tersebut kepada yang lain nya agar segera mengantisipasi anak-anak agar tidak membeli jajanan yang biasa di sebut anak-anak dengan kripik kaca pedas,”jelasnya”.

Pada kejadian ini terlihat Babinsa dan babinmas, wilayah pamoyanan bergerak cepat. untuk segera melakukan penyidikan dan penyelidikan,terhadap jajanan yang sudah membuat anak-anak SDN Pabuaran pamoyanan keracunan. dan segera mengantisipasi peredaran jajanan tersebut khususnya di wilayah pamoyanan.

Para wali siswa berharap agar pihak sekolah dapat bersama- sama memperhatikan jajanan yang ada didalam maupun di sekitar sekolah.segingga tidak ada lagi kejadian seperti ini sehingga dapat merugikan anak-anak siswa dan siswi SDN Pabuaran.(red)