by

Yonif Raider 300 Melaksanakan Pembersihan Dan Pengecetan Masjid Bersama Masyarakat

Mannem | Lenterakhatulistiwa.com

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Kampung Yamara Dpp serda Aditya Panggih R yaitu pembersihan dan pengecetan masjid Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (14/11)

Kegiatan pembersihan dan pengecetan lingkungan tempat ibadah dilakukan secara bergotong royong dengan seluruh warga masyarakat kampung yamara, Hal ini untuk memotifasi masyarakat agar dapat menjaga dan mengelola seluruh lingkungan tempat ibadah yang bersih sehingga masyarakat nyaman dalam pelaksanaan ibadah tiap harinya.

Disela-sela kegiatan Karya Bakti tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara anggota satgas dengan masyarakat kampung yamara.

Imam masjid mengatakan, kegiatan seperti ini sangat positif sekali, anggota satgas dengan masyarakat bersama-sama melaksanakan pembersihan dan pengecetan masjid demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

Masyarakat Kampung Yamara mengucapkan terima kasih khususnya kepada Anggota Satgas Pos Yamara yang telah melaksanakan karya bakti pembersihan dan pengecetan masjid dengan harapan semoga kemanunggalan TNI Rakyat selalu terjalin dengan baik dan TNI semakin di cintai rakyat.

Autentikasi
Dansatgas yonif R 300
Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P
No Hp 081353000752

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed