by

Yonif 755 Kostrad melaksanakan Patroli untuk menjaga kesehatan masyarakat

Bonggo | Lenterakhatulistiwa.com

Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad melaksanakan salah satu tugas pokoknya sebagai satgas TNI dengan melaksanakan kegiatan patroli di sekitaran kampung Mawes Wates distrik Bonggo kabupaten Sarmi Papua Kamis (16/01/2020).

Dalam kegiatan patroli kali ini yang dipimpin Serka Mislan tidak hanya berfokus untuk menjaga keamanan wilayah kampung Mawes Wates namun juga melaksanakan kegiatan patroli terhadap kesehatan masyarakat dimana kegiatan tersebut merupakan upaya dari Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad untuk menjaga kesehatan masyarakat.

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat menyampaikan ” patroli merupakan hal yang wajib dan harus selalu kita lakukan untuk mencegah terjadinya hal hal yang dapat mengganggu keamanan wilayah tempat kita bertugas ”

” Namun menjaga kesehatan dan memastikan seluruh masyarakat yang ada di sekitar tempat kita bertugas dalam keadaan sehat adalah merupakan salah satu bukti bahwa kita peduli terhadap masyarakat yang ada di sekitaran kita ” tutup letkol Inf Dodi Nur Hidayat.

Adolf Mikir selaku kepala kampung mengatakan ” kami senang karena ini sangat membantu kami, baik dari sisi keamanan dan juga kesehatan masyarakat di kampung kami “.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed