by

Turut Berduka, Personel Koramil 12/AB Turut Melayat Kerumah Duka Warga Desa Binaan

Asahan | Lenterakhatulistiwa.com

Turut Berduka Cita sekaligus mendoakan kepada keluarga yang ditinggalkan agar di berikan kesabaran dan ketabahan, dan smoga almarhum diberikan tempat yang layak syurga nya Allah SWT, dan di terima amal ibadahnya dan di ampuni dosa dosa nya selagi masih di dunia.

Dalam hal ini Personel Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan tunjukkan kepedulian terhadap warganya dengan melayat ke rumah duka an. Bapak Suriyadi yang terletak berlokasi di Dusun VI Penggalangan Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, Jumat (11/10/2019).

Bapak Supriyadi adalah mitra dari Koramil 12/AB yang selama ini banyak membantu di Koramil 12/Air Batu, yang meninggal adalah Putri dari Bapak Suriyadi an. Agustina Safitri yang masih berusia 7 tahun (kelas II SD) menderita sakit paru-paru.

Dalam hal ini pihak keluarga sudah berusaha untuk kesembuhan almarhumah, mulai dari Klinik, Rumah Sakit. Wira Husada – Kisaran dan terakhir rujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Personel Koramil 12/Air Batu membantu pelaksanaan fardu kifayah almarhumah dari mulai memandikan, mengkafani, menshalatkan sampai pemakaman di Pemakaman Umum yang terletak di Dusun VII Desa Danau Sijabut V.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed