by

Tunjukkan Kepedulian Kepada Warganya, Babinsa Koramil 17/DB Melayat Ke Rumah Duka Yang Meninggal

Tanjung Balai | Lenterakhatulistiwa.com

Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar Pelda Herianto jajaran Kodim 0208/Asahan melaksanakan kegiatan melayat ada warga desa binaan yang meninggal dunia almarhum Bapak H. Zulkarnaen Simangunsong 83 tahun bertempat dirumah duka orangtua dari Sekretaris Lurah Gading di Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai, Kamis (10/10/2019).

Dikatakan oleh Pelda Herianto “kami dari jajaran Koramil 17/Datuk Bandar mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum Bapak H. Zulkarnaen Simangunsong semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini serta melepas kepergian Almarhum dengan iklas.

Danramil 17/Datuk Bandar Kapten Inf JH. Munthe menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas anggota kami (Babinsa), karena sebagai Babinsa sudah seharusnya selalu peka terhadap kondisi diwilayah binaanya, seperti menegok/melayat warganya yang terkena musibah seperti keluarga almarhum Bapak H. Zulkarnaen Simangunsong yang sedang berduka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed