by

Truk Pengangkut Tanah Terguling Di Proyek Double Track

BOGOR | lenterakhatulistiwa.com

Truk pengangkut tanah bernomor polisi B 5932 TYT, terguling di Jalan raya Cigombong, kejadian sekitar Jam 11 wib yang mengakibatkan kemacetan di jalur lintasan Bogor, Ciawi, Sukabumi (Bocimi). Rabu (16/9)

Asep salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tergulingnya Truk tersebut menerangkan, ” yang pas saya lihat, disaat mobil tersebut menurunkan Tanah ke proyek Dobel track, tiba-tiba terguling, entah terlalu berat muatan atau gmn gitu. Soalnya tidak terjadi tabrakan atau kelihatan roda nya masuk lubang, tiba-tiba terguling begitu saja nyampai sopirnya cedera langsung dilarikan ke puskesmas Cigombong, tapi cedera ringan sih. imbuhnya

Menurut Kanit Laka Lantas Polsek Cijeruk-Cigombong Maruf, menjelaskan,
bahwa kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 11 siang, terjadinya kecelakaan bermula disaat truk bermuatan tanah itu melaju ke arah sukabumi jalur Bojong Cigombong hendak menurunkan tanah di daerah bojong, tetapi hasil keterangan dari yang punya mobil dan supirnya entah ada kordinasi atau tidak sebelumnya tiba-tiba mobil tersebut menurunkan tanah di jembatan Cigombong lokasi proyek dobel track dan jembatan yang lagi dibangun.

“Saat menurunkan tanah, out of control ( hilang kendali ), sehingga mobil tersebut terguling,dan sempat menimbulkan kemacetan dan kami beserta Koramil Cijeruk Cigombong dan petugas Dishub serta Satpol PP langsung turun untuk mengatur lalulintas yang sempat menimbulkan kemacetan panjang. Jelasnya

Maruf, menambahkan, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Sedangkan, pengemudi dibawa ke RS terdekat dan tukang urut untuk diperiksa. Sementara truk yang terguling sudah dievakuasi petugas. (BA)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed