by

Tonton Pameran Alutsista Bosbow, Sandika Ingin Jadi TNI

Madiun – Lenterakhatulistiwa.com

Berbagai jenis persenjataan milik TNI yang ditampilkan dalam Pameran Alutsista dan Pasar Rakyat Bosbow mampu menjadi daya tarik atau magnet tersendiri bagi anak-anak sekolah.

Hal itu terlihat dari banyaknya anak-anak sekolah yang datang ke gelaran dalam rangka HUT TNI Ke-74 tersebut, bertempat di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Kamis (10/10/2019) siang.

Anak-anak itu berasal dari berbagai sekolah di Kota Madiun, seperti dari SDN 02 Namabangan Lor, SDN 04 Madiun Lor, SLB Jatiluhur Madiun, SMPN 3 Kota Madiun, SMK Industri Kota Madiun, SMPN 13 Kota Madiun dan SMP Santo Yusup.

Mereka mengaku senang bisa melihat-lihat berbagai persenjataan yang dimiliki oleh TNI dan banyak diantara mereka yang memanfaatkan momen itu untuk berfoto selfie.

Seperti Sandika (10) siswa kelas 3 SDN 05 Madiun Lor, ia bersama teman-temannya mengaku senang dengan adanya pameran tersebut.

“Seneng banget Pak, hebat-hebat senjata yang dimiliki oleh TNI. Saya juga ingin menjadi TNI kalau sudah besar nanti,” ucap Sandika dengan polosnya.

Rasa senang mereka bisa terlihat dari raut wajah mereka dan keinginan mereka untuk sekedar memegang atau menaiki berbagai Alutsista yang dimiliki oleh TNI.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed