by

Tinjau Satgas Pamtas Yonif 407/PK, Tim Wasev Sopsad : Tugas Adalah Kehormatan, Senantiasa Berdo’a

Sintang | lenterakhatulistiwa.com

Tim Pengawasan dan Evaluasi Staf Operasi Angkatan Darat (Wasev Sopsad) yang dipimpin Letkol Inf Ilham Yunus, melakukan kunjungan kerja di perbatasan RI-Malaysia. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan, pengawasan dan evaluasi pelaksanaan tugas perbatasan di Pos Komando Utama (Kout) Desa Senaning, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang. Jum’at (23/10/20)

Tim Wasev Sopsad disambut Wadansatgas Kapten Inf Aji Danar Yudha Ketawang, bertempat di Pos Komando Utama (Kout) Satgas Pamtas Yonif 407/PK.

Wadansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Kapten Inf Aji Danar Yudha Ketawang mengungkapkan rasa bangga dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian pimpinan melalui kunjungan Tim Wasev Sopsad ke jajaran Satgas Yonif 407/PK.

Dikatakan Wadansatgas dalam paparannya menyampaikan tentang gambaran kegiatan yang dilaksanakan Satgas selama pelaksanaan tugas, sehingga dapat dijadikan bahan pertimbangan Komando Atas dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Dalam arahanya, Ketua Tim Wasev Sopsad Letkol Inf Ilham Yunus menyampaikan kepada prajurit Satgas Yonif 407/PK agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun selama pelaksanaan tugas. Sebagai Satgas Pamtas dalam pelaksanaan tugas operasi adalah suatu kehormatan tugas Negara demi tegaknya kedaulatan NKRI.

Lanjutnya Letkol Inf Ilhan Yunus menekankan kepada seluruh prajurit Satgas Pamtas 407/PK agar tetap menjaga kesehatan, selalu waspada, serta laksanakan tugas dengan tetap berpedoman pada protap yang ada.

“Jangan lupa berdoa, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan aman,” pesan Letkol Inf Ilham mengakhiri.

Usai pengarahan, selanjutnya Tim Wasev Sopsad yang dipimpin Letkol Inf Ilham Yunus, melanjutkan kunjungan ke Pos jajaran SSK IV diantaranya Pos Koki Sei Beruang, Pos Sei Tekam dan Pos Sei Seria. Dalam kegiatan tersebut, juga memberikan bantuan berupa alat olahraga.

(Pendam XII/Tpr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed