by

Tingkatkan Kedisplinan, Babinsa Koramil 16/PR Latih PBB Aparat Pemerintah Desa

Asahan | Lenterakhatulistiwa.com

Babinsa Koramil 16/PR Kopda Tansah Wedi melaksanakan kegiatan penyegaran kembali tentang PBB dan kedisiplinan kepada Perangkat Desa Aek Bangi Kecamatn Aek Ledong Kabupaten Asahan, Kamis (10/10/2019).

Kades Aek Bangi mengatakan, Kami sebagai perangkat desa tentunya sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk menyegarkan kembali tentang kedisiplinan dan peraturan baris berbaris.

Tentunya dengan kegiatan penyegaran kedisiplinan dan PBB ini akan menambah aparat pemerintah desa Aek Bangi semakin mengerti tentang tugas tugas nya dan tentunya kami akan selalu mendukung kegiatan bapak Babinsa dalam setiap kegiatannya ,”katanya.

Sementara itu menurut Kopda Tansah Wedi” Babinsa pada dasarnya melaksanakan kegiatan pembinaan wilayah sudah menjadi tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, dan mengucapkan terima kasih kepada peserta aparat pemerintah desa yang ikut dalam penyegaran PBB dan kedisiplinan serta memberikan masukan agar aparat pemerintah desa jangan ragu ragu dalam bertindak,”ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed