by

Tingkatkan Keamanan, Babinsa Koramil 19/ND Komsos Dengan Papam PTPN Silou Dunia

Simalungun | Lenterakhatulistiwa.com

Koramil 19/Negri Dolok Kodim 0207/Simalungun Serda Ujang melaksanakan komsos dengan Papam PTPN Bapak Matondang dan anggota security lainya membicarakan tentang situasi keamanan di sekitar PTPN Silou Dunia. Kamis (10/10/2019)

Dalam komsos dengan Security PTPN Silou Dunia kali ini, Serda Ujang menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan perkebunan. ”Keamanan lingkungan tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan, TNI dan Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat,” kata Serda Ujang

Menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat bukan hanya petugas keamanan saja. ” Keadaan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Babinsa, untuk senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan tetap kondusif,” jelasnya.

Bapak Bapak Matondang dan Anggota Security PTPN Silou Dunia mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan oleh Babinsa. ” Semoga ke depan kami bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Perkebunan kami,” ujaranya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed