by

Strategi Jitu Kapolsek Tallo Makassar, Pertahankan Zona Hijau di Wilayah Hukumnya.

Makassar | lenterakhatulistiwa.com

Setelah kunjungan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan ke Kelurahan Lakkang Kec. Tallo Makassar. Selasa 23/6/2020, dalam rangka meninjau Posko Balla Ewako sebagai penyemangat kepada warga dan bentuk perhatian dalam menekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Makassar,

Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin. SH. MM, terus melakukan giat khusus Kamtibmas, pengawasan, serta edukasi kepada warga binaan di wilayahnya termasuk kelurahan Lakkang yang masih 0 persen Covid-19.

Mempertahankan Zona hijau bukanlah tugas ringan tetapi berusaha bagaimana cara edukasi memberikan pemahaman kepada Masyarakat untuk dapat bekerjasama mematuhi protokol kesehatan.

Ditemui awak media Lenterakhatulistiwa.com, Kapolsek Tallo Kompol Dr. Saharuddin. SH, MM, mengatakan, ” Kami akan terus berupaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Tallo, ” ujarnya.

Kami tidak membedakan wilayah, semuanya menjadi prioritas penanganan Covid-19. Senantiasa bekerjasama dengan Danramil 1408-02/Tallo dan minta arahan juga kepada Camat Tallo sebagai pihak pemerintah guna menerapkan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Tallo. tambah Kapolsek.

Adapun Kelurahan Lakkang sebagai Zona Hijau atau 0 persen Covid-19, berkat kerjasama semua pihak termasuk Linmas dan Satgas sebagai garda terdepan.

” Kepatuhan warga adalah kunci utama untuk bisa menekan penyebaran virus covid-19. Tetap kami edukasikan protokol kesehatan untuk memakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jaga jarak, jaga kebersihan serta berdo’a.” pungkasnya.

AKP Luki Jamaluddin Waka Polsek Tallo menambahkan, kami beserta jajaran akan terus bekerja keras guna mensukseskan Zona Hijau di wilayah hukum Polsek Tallo.

(Ers/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed