by

Semprot Disinfektan Di Kota Palangka Raya, Brimob Kalteng Apel Gelar Perlengkapan Dan Peralatan

Palangka Raya | lenterakhatulistiwa.com

Sesuai dengan perintah Bapak Dankorbrimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko pada hari ini tanggal 17 September 2020 agar seluruh Satbrimob Daerah melaksanakan apel gelar perlengkapan/peralatan dan personel untuk melaksanakan giat penyemprotan Disinfektan diwilayahnya masing-masing dalam rangka pemutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kamis (17/09/2020) pagi.

Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan oleh 12 personel unit KBR Detasemen Gegana yang terlibat dalam Aman Nusa II pencegahan dan penanganan Covid-19 di Wilayah Hukum Polda Kalimantan Tengah.
Untuk perlengkapan yang digelar ialah 1 Unit Truk Pasukan, 1 Unit AWC, 1 Unit D-Max Double Cabin, 1 Buah Mesin Penyemprotan Desinfektan, 2 Buah Penyemprotan manual solo dan2 Buah Penyemprotan manual Kecil.

Dansatbrimob Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan mengingat Provinsi Kalimantan Tengah masih zona merah, maka dari itu kita sebagai anggota polri akan terus berupaya dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan ini, kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan, selalu kenakan masker, semoga keadaan segera membaik dan kondusif kembali,” tuturnya.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Asrama Brimob Dulin Kandang Palangka Raya, sepanjang jalan Antang – Beliang Rajawali menggunakan AWC Brimob, Pertokoan Jl. Ahmad Yani, Pasar Kameloh dan Jl. K.S.Tubun Palangka Raya.

(Arf/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed