by

Satgas Raider 300 Memberikan Sembako Kepada Purnawirawan TNI

Waris | Lenterakhatulistiwa.com

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw memberikan sarana penggalangan berupa sembako kepada Bapak Marthen May yang merupakan Purnawirawan TNI guna menjunjung rasa perduli terhadap Purnawirawan TNI di Kampung Banda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (10/12)

Pelaksanaan Kegiatan ini di pimpin oleh Letda Inf Dzakiy Faris Naufal dengan harapan bahwa Purnawirawan TNI yang berada di Kampung Binaan agar tetap merasa diperhatikan walaupun sudah dalam masa Purna sehingga tetap memiliki rasa bangga terhadap TNI.

Dengan adanya Purnawirawan TNI yang berada di Kampung Banda, Pos Waris yang memiliki tanggung jawab kampung binaan tersebut berinisiatif untuk memberikan sembako kepada Bapak Marthen May selaku Purnawirawan TNI, yang merupakan mantan babinsa dan Pensiun pada tahun 2018. Awal kariernya dimulai dengan Pangkat Tamtama yaitu Prajurit Dua dan pensiun pada golongan Bintara yaitu Sersan Dua.

Bapak Marthen May menyampaikan sangat terharu dengan adanya pemberian sembako tersebut dan beliau menyampaikan bahwa “mulai dari menjadi tentara sampai menjadi purnawirawan seperti sekarang saya sangat bangga”. Tak lupa ucapan terima kasih juga di haturkan oleh Mantan Babinsa Koramil Waris tersebut.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed