by

Satgas Raider 300 Berikan Keamanan Pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Sembako Kepada Masyarakat

Waris | lenterakhatulistiwa.com

Satgas Raider 300 Berikan Keamanan Pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Sembako Kepada Masyarakat

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay di pimpin Letda Inf Tri handaka beserta 7 orang memberikan pengamanan dalam pendistribusian Kartu Keluarga Sejahter (KKS) sembako bagi mayarakat terdampak Covid 19 yang diadakan Dinas Sosial di Kampung Kalipay, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (29/6/2020)

Didalam pemberian sembako kali ini tidak diberikan langsung berupa beras, minyak ataupun yang lainya akan tetapi pemberian sembako ini berupa kartu vaucer yang bisa ditukar dengan sembako sehingga masyarakat bisa sendiri memilih kebutuhan sembako yang akan dipergunakan.

Pemberian kartu keluarga sejahtera sembako berjalan dengan lancar dan tertib, masyarakat sangat antusias di dalam pendistribusian kartu ini. Sehingga panitia tidak mengalami kesulitan dalam pendistribusian KKS ini.

Dengan adanya bantuan kartu keluarga sejahtera sembako dari Dinas Sosial bisa meringankan masyarakat yang sampai sekarang masih terdampak adanya Virus Covid 19 yang belum mereda.

Ibu Lena Beru (48) selaku kepala Dinas Sosial pemerintah Kabupaten Keerom mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Raider 300 yang telah bekerjasama dalam pengamanan pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera sembako ini, sehingga berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Bapak Daniel Amo (58) salah satu perwakilan masyarakat yang menerima bantuan Kartu Keluarga Sejahtera sangat bersyukur dan berterima kasih pada Dinas Sosial Kabupaten Keerom dan Satgas Raider 300 yang ikut berpartisipasi dalam kelancaran kegiatan ini.

Autentikasi.
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed