by

Satgas Raider 300 Bantu Acara Pemakaman Warga Binaan

Waris | Lenterakhatulistiwa.com

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, membantu pemakaman kepada almarhum Carolina Suwo anak dari ibu rosalina suwo salah satu warga binaan di Kampung Kalilapar, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Kamis (16/01/2020)

Saling membantu adalah kewajiban bagi semua insan manusia begitu pula Satgas Yonif Raider 300/Bjw, dalam hal ini Pos Kalipay yang di pimpin oleh Serda Reno membantu pemakaman almarhum Carolina Suwo Kampung Kalilapar.

Alm Carolina Suwo adalah anak dari Ibu Rosalina Suwo seorang ibu janda 7 anak yang merupakan warga binaan Pos Kalipay, keakraban keluarga dengan anggota Pos sudah terjalin sejak awal penugasan di Kampung Kalilapar sehingga anggota Pos juga merasa kehilangan adik Carolina Suwo yang merupakan adik asuh dari anggota Pos yang masih duduk dibangku SMP tersebut.

Takdir tuhan adalah kepedihan untuk keluarga yang ditinggalkan, dorongan moral serta bantuan dari anggota Pos Kalipay sangat membantu kepada keluaraga yang sedang mengalami kemalangan.

Bapak Natalius Suwo selaku kakak dari Ibu Rosalina Suwo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Personel Pos Kalipay anggota Satgas Raider 300 dalam membantu proses dari awal sampai selesai pemakaman.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed