by

Sambil Duduk Istrahat Siang, Babinsa Koramil 07/AJ Laksanakan Komsos Dengan Para Pemuda

Asahan | Lenterakhatulistiwa.com

Babinsa Koramil-07/Air Joman Kodim 0208/Asahan Serka Syahrul Warta Wijaya melaksanakan komsos dengan Tokoh Pemuda & warga masyarakat Desa Silo Bonto di Dusun-1 Desa Silo Bonto Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan . Rabu (9/10/2019)

Serka Syahrul Warta Wijaya mengatakan kegiatan komsos tersebut disamping bersilahturahmi juga berkoordinasi tentang peran pemuda mengenai keamanan lingkungan khususnya di Dusun-1 Desa Silo Bonto Kec. Silau Laut.

Dalam kunjungannya kali ini, Serka Syahrul Warta Wijaya bertemu dengan para Tokoh Pemuda yang ada di desa binaannya. Serka Syahrul Warta Wijaya berpesan kepada pemuda agar selalu menjaga komunikasi dengan aparat baik itu Babinsa ataupun Babinkamtibmas. “Sebagai pemuda kampung, sudah sepatutnya menjadi contoh dan penggerak masyarakat dalam memajukan kampungnya. Salah satunya dengan menjaga keamanan dengan selalu berkordinasi dengan pihak aparat seperti Babinsa dan Babinkamtibmas setempat,” ujarnya.

“Kalian para pemuda juga wajib menjadi pemecah masalah yang terjadi di kampung ini. Dan secara tidak langsung para pemuda juga memiliki tugas untuk memantau keamanan wilayah desa sebagai upaya untuk mewujudkan desa yang kondusif,” tambah Serka Syahrul Warta Wijaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed