by

Salut….!!! Jangankan Untuk Makan, Tidur Satgas Juga Rapi Dalam Satu Barisan

Simalungun | Lenterakhatulistiwa.com

Kebersamaan Satgas TMMD reguler ke 107 Kodim 0207/Simalungun tidak hanya saat melakukan kegiatan fisik saja, tetapi ketika menyantap makanan dan Ketika sedang istirahat disela sela kerja dilokasi rasa kebersamaan ini juga tercipta dalam penuh kehangatan dan kekompakan Satgas Satu sama lain. Kamis (26/3/20)

Pasalnya dilakukan oleh Prada Eki dan kawan-kawanya. Mereka terlihat sangat menikmati momen makan bersama dan istirahat siang dengan warga.

Prada Eki dan anggota Satgas TMMD lainnya bersama Warga menyantap makanan yang dibungkus dengan kertas Nasi, keakraban layaknya seperti keluarga sendiri.

“Sudah lama tidak berkumpul dan makan bersama dengan keluarga. Saya bersyukur melalui program TMMD ini bisa merasakan momen itu dengan warga sekitar,” katanya.

Sementara itu, Bintang Saragih warga Nagori Parjalangan sekaligus warga yang ikut dalam membantu satgas juga mengatakan, “Kebersamaan ini sangat membuat warga senang dan momen langka karna jarang kami lihat seperti ini.” ujarnya.

Makan siang bersama dan istirahat ini sering kami lakukan ketika kami menyantap makanan dan sedang istirahat disela sela mengerjakan Proyek TMMD dilokasi.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed