by

Safari Jum’at Kapolsek Tallo Bagikan Masker Ke Jamaah Masjid Al Mubarak Kel. Rappokaling

Makassar | lenterakhatulistiwa.com

Kapolsek Tallo Dr. Saharuddin SH. MM., melakukan Safari Jum’at di masjid Al Mubarak Kel. Rappokaling Kec. Tallo Kota Makassar. Jum’at 18/9/2020.

Hadir dalam Safari Jum’at antara lain, Wakapolsek Tallo Akp. Lukki Jamaluddin, Kanit Bimmas Polsek Tallo Iptu H. Sudirman, Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Hakim Bahar, anggota Polsek Tallo dan Para Jemaah mesjid sekitar 265 orang.

Dalam sambutannya Kapolsek Tallo Dr. Saharuddin. SH. M., mengatakan, ” Saya mengucapkan Alhamdulillah masih diberi nikmat kesehatan sehingga bisa bergabung dengan masyarakat melaksanakan shalat jum’at di mesjid ini, ” imbuhnya.

” Mari kita bersama menjaga kamtibmas di wilayah ini agar tetap kondusif, Covid 19 belum selesai, tetap kita patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi dengan cara wajib pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan jangan lupa berdo’a supaya kita bisa kembali beraktivitas dengan normal. termasuk pada saat kita ibadah di mesjid harus memakai masker, ” himbaunya.

” Sebentar lagi kita akan Pilwali Polsek Tallo netral dan siap mengamankan pilwali Kota Makassar.” tambahnya.

Jumlah jemaah sholat jum’at diperkirakan 265 orang dengan tidak memakai masker 25 orang.

Sebelum memasuki masjid Al Mubarak Kapolsek Tallo Dr. Saharuddin SH. MM, menyerahkan bantuan masker kepada pengurus mesjid untuk di bagikan kepada jemaah yang tidak pakai masker dan yang membutuhkan.

Hasil pengamatan awak media Lenterakhatulistiwa.com di lapangan, perhatian dan kepedulian kepada masyarakat dari Polsek Tallo patut mendapat apresiasi positif dan contoh dalam menjaga kamtibmas dan protokol kesehatan.

(Ers/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed