by

Rayakan Lebaran Bersama Anggota Danrem Merauke Silaturahmi Berkeliling Asrama

Merauke | lenterakhatulistiwa.com

Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, Tahun 2020 ini sangat terasa berbeda Dimana Dalam perayaan Hari Raya ini berpedoman dengan protokol kesehatan Stay At Home dan Sosial Distance sesuai maklumat pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19. Minggu (24/5/20).

Moment Hari Raya di Makorem seluruh anggota melaksanakan Sholat Ied di rumah masing-masing. Demikian pula di kediaman Danrem 174 Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko yang tahun-tahun sebelumnya dilaksanakan Open House kali ini tidak dilaksanakan.

Guna menghindari kerumunan anggota yang banyak berkumpul di kediaman saat hari raya Kolonel Bangun Nawoko mengabil Langkah untuk tidak open house dan berkeliling perumahan untuk melakukan silaturahmi dengan anggota yang berada di asrama Korem 174/Atw.

Dalam kegiatan berkeliling Danrem merauke di dampinggi oleh Ibu Renny Bangun Nawoko di sambut oleh seluruh anggota beserta keluarganya di lorong depan rumah masing-masing anggota.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan protokoler kesehatan Sosial Distancing sesuai maklumat pemerintah serta anjuran MUI Kabupaten Merauke guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed