by

Pos Pam Idul Fitri di Tanjung Balai, Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya Jaga Kekompakan Dengan Instansi Terkait

Tanjung Balai | lenterakhatulistiwa.com

Dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1441 H kali ini sangat berbeda dengan tahun lalu, dikarenakan oleh Pandemik Covid-19, seperti halnya di Wilayah Tanjung Balai.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Subandi dan Serda Fauzi Nasution turut serta melaksanakan Pos Pam Idul Fitri yang dilaksanakan bertempat di jalan Kelurahan Perjuangan Pelabuhan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, Jumat (22/05/2020).

Pada pelaksnaaan kegiatan Pos Pam Idul Fitri tersebut yang tergabung dalam Tim pengamanan diantaranya personil jaga dari Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya 2 orang, Personel dari Polres Tanjung Balai 2 orang, dari Dinas Kesehatan 2 orang serta dari Satpol PP Tanjung Balai 2 orang.

Kegiatan pelaksanaan Pos Pam Idul Fitri tersebut dengan pengecekan suhu badan warga yang melintas dari depan Pos tersebut, dengan memberikan himbauan kepada warga disaat keluar rumah dengan penggunaan masker dan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari keramaian serta jaga jarak apabila berdampingan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed