by

Polsek Sumberrejo bersama Satpol PP Gelar Cipkon Razia Anak Punk

Bojonegoro, Lenterakhatulistiwa.com

Anggota Polsek Sumberrejo yang dipimpin oleh Kanit Sabhara melakukan razia anak punk yang sering mangkal di traffic light perempatan Desa Sumberrejo bersama anggota Satpol PP Kabupaten Bojonegoro pada hari Jum’at (27/09/2019) siang tadi. Dalam kegiatan razia gabungan tesebut, anggota berhasil mengamankan 3 orang anak jalanan yang sering disebut anak punk.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Kanafi kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan razia gabungan yang diadakan bersama Satpol PP Kabupaten Bojonegoro merupakan operasi cipta kondisi dimana keberadaan anak punk yang sering mangkal disekitaran traffic light perempatan Sumberrejo yang sedsng mengamen dan meminta uang receh kepada pengemudi kendaraan meresahkan pengendara dan masyarakat sekitar.

“Banyaknya aduan masyarakat yang merasa resah akan keberadaan anak punk, kami langsung mengadakan razia bersama Satpol PP”, ucap Kapolsek.

Selain mengadakan razia terhadap keberadaan anak punk yang berada di wilayah Sumberrejo, razia gabungan juga mengadakan razia terhadap pelajar yang terlihat sedang membolos dan berada diluar lingkungan sekolah yang sedang melalukan tindakan tanpa seijin Guru maupun pihak sekolah.

“Namun kami tidak menemukan anak sekolah yang sedang membolos dalam razia tersebut”, imbuh Kapolsek.

Terhadap ketiga anak punk yang berhasil diamankan oleh anggota dalam razia gabungan tersebut, Kapolsek menerangkan bahwa ketiga anak punk tersebut selanjutnya dibawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan.

“Kami bawa anak punk yang terkena razia ke Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro”, terang Kapolsek.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed