by

Polres Tuban Resmikan Renovasi Pembangunan Mapolsek Jatirogo dan Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

TUBAN – Lenterakhatulistiwa.com

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, S.H. S.I.K. M.Si., yang diwakili oleh Waka Polres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, S.I.K., meresmikan renovasi dan pembangunan di Mapolsek Jatirogo, Rabu (25/9/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono, S.I.K., PJU Polres Tuban, Forkopimca Kec. Jatirogo, Kapolsek Rayon V diantaranya Kapolsek Kenduruan, Kapolsek Bangilan, Kapolsek Bancar, dan Kapolsek Singgahan, Purnawirawan Polri Kec. Jatirogo, ADM Perum Perhutani KPH Jatirogo, ADM Perum Perhutani KPH Kebonharjo, Kepala Desa se Kec. Jatirogo, Ketua Bhayangkari Ranting Jatirogo beserta pengurus dan anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah element masyarakat Kec. Jatirogo, Kab. Tuban.

Kapolres Tuban melalui Waka Polres Tuban mengapresiasi atas di renovasinya pagar, ruangan, lantai mushola, toilet, pavingisasi, tempat lonceng, dan taman Mapolsek Jatirogo yang didukung penuh oleh warga masyarakat sekitar. “Dengan direnovasinya Mapolsek Jatirogo ini diharapkan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek namun juga masyarakat sekitar agar dipergunakannya untuk melakukan pelayanan Kepolisian untuk wilayah hukum Polsek Jatirogo, jelasnya saat memberikan sambutan.

Kapolres Tuban melalui Waka Polres mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam renovasi dan pembangunan Mapolsek Jatirogo ini, dan berharap kepada Kapolsek dan seluruh Anggota Polsek Jatirogo agar hal ini dijadikan sebagai pemicu untuk lebih semangat lagi bekerja serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dia juga minta bangunan yang sudah ada ini agar dirawat dan dimanfaatkan dengan baik.

Dalam peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Waka Polres Tuban dengan didampingi Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso, S.H. M.H., Forkopimca Kec. Jatirogo, Kepala Desa serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama Kec. Jatirogo, kab. Tuban.

Sementara itu, Kapolsek Jatirogo AKP Budi Santoso, S.H. M.H., mengungkapkan rasa syukurnya atas peresmian renovasi gedung ini. “Terima kasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga sekitar yang telah memberikan dukungan penuh untuk membantu dalam pembangunan renovasi gedung Mapolsek Jatirogo ini hingga selesai,” ucap Kapolsek.

“Semoga budi baik ini diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT,” tambahnya.

Setelah kegiatan peresmian tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 299 orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed