by

Polres Pulang Pisau bersama BPBD Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di DAS Kahayan

Pulang Pisau | lenterakhatulistiwa.com

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pulang Pisau menurunkan anggotanya untuk melakukan pencairan korban Muhammad Syahril (21), seorang koki kapal Tugboat yang tenggelam di DAS Kahayan, tepatnya di perairan Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (30/09/2020) siang.

Korban tenggelam diduga akibat terpeleset dari tongkang, hingga tercebur dan hanyut dibawa arus sungai deras yang hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Kami dari Polres Pulang Pisau bersama instansi lainnya melalukan pencarian korban yang tenggelam akibat terjatuh dari Tongkang tadi malam,” ucap Kasatpolairud AKP. Hariyanto mewakili Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H.

Berbagai upaya dilakukan pihaknya untuk melakukan pencarian korban tenggelam ink, semoga berkat upaya dan kegigihan para pihak dalam pencarian ini, korban cepat ditemukan.

“Kami berharap korban dapat segera ditemukan. Korban ini diperkirakan hanyut dibawa arus DAS Kahayan yang kondisinya memang deras,” tutupnya.

(Arf/Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed