by

Polres Pelabuhan Makassar Edukasi Masyarakat, ” Jaga Diri dan Keluarga dari Covid 19 “

Makassar | lenterakhatulistiwa.com

Polres Pelabuhan Makassar gencar lakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran corona di tempat umum. Kali ini, Personil Pleton I Operasi Aman Nusa II menggelar razia pasar tradisional, Selasa (21/07/2020)

Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani, menerangkan ” Ada banyak tempat berkerumun yang dapat memicu dan memiliki resiko tinggi terjadinya penularan Covid-19, salah satunya adalah pasar” paparnya.

” Dalam Operasi Aman Nusa II , Personil Polres Pelabuhan Makassar gencar melakukan sosialisasi dan mengedukasi masyarakat dalam menjalani kehidupan bersama Covid-19 dengan budaya Baru atau Adaptasi Kehidupan Baru. Dengan Cara menerapkan Protokol Kesehatan” kata Kompol Gani.

Lebih lanjut Kabag Ops ” Guna meminimalisir penularan wabah Covid-19, kita harapkan Masyarakat selalu menggunakan Masker, jaga jarak, Selalu cuci tangan dan siapkan Hand sanitezer, jangan keluar rumah kalau tidak penting, selalu menerapkan hidup sehat. ” Mari’ki jaga diri dan keluarga dari Covid 19″ imbuh Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Gani.

(Ers)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed